Pindah Dari Kajari Kuansing, Rinaldi Jabat Posisi Kasi Pidum Lampung Selatan

Daerah

Teluk Kuantan – Sesuai dengan surat perintah tugas, Rinaldi sebagai Kepala Seksi (Kasi) Intel Kajari Kuansing pindah tugas ke Kajari Lampung Selatan. Di sana ia dipercayakan menjabat Kasi Pidum.

Sementara penggantinya di Kajari Kuansing sebagai Kasi Intel yang baru, Rozi Juliantono, merupakan jaksa fungsional di Kejari Depok, Jawa Barat.

“Saya meminta doa¬†dan dukungan agar di tempat tugas yang baru bisa menjalankan tugas dengan baik,” Ucap Rinaldi Kepada Infomassa, Selasa 17 Mei 2022 via pesan singkat.

Rinaldi menyampaikan rasa terima kasih pada kawan-kawan media yang sudah menyupport dan mendukung tugasnya di Kejari Kuansing.

“Saya Meminta maaf kalau ada kekhilafan selama bergaul,” imbuh Rinaldi.

Lebih lanjut Rinaldi juga menyanjung masyarakat Kuansing yang dinilai sangat ramah dan mendukung dalam penegakan hukum. Ia pun berpesan agar masyarakat tetap bersatu sesuai motto Kuansing ‘Basatu Nogori Maju, perbedaan pilihan itu biasa’.

“Tapi jangan sampai menimbulkan perpecahan, Insya Allah ke depan Kuansing menjadi Kabupaten yang maju dan nomor satu di Riau,” Ucap Rinaldi.

“Saya mohon maaf apabila saya ada salah dalam tutur kata atau perbuatan salama saya bertugas di Kuansing , semoga semoga kita sukses selalu dalam setiap kehidupan,” Tutup Reynaldi.

Editor: Mauladi Fachrian

Tinggalkan Balasan